Menu

Wednesday, 18 January 2017

/

Bagi seorang ibu yang memiliki bayi, ASI adalah makanan paling baik yang diberikan untuk anak usia 0-6 Bulan. Karena dengan memberikan ASI, anak dapat terbantu proses pencernaannya dengan baik. Oleh karena itu pulalah mengapa pemberian makanan tidak boleh diberikan sebelum usia 6 bulan, pencernaan bayi belum sempurna seutuhnya. Dengan ASI pula ikatan antara ibu dan anak dapat tercipta dengan baik.

Friso sebagai susu formula pelengkap gizi, mulai membantu memenuhi kebutuhan gizi semenjak ibu dalam keadaan mengandung, susu Friso Mum Gold mengandung prebiotik yang dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan, serta dapat mengurangi konstipasi atau sembelit pada ibu hamil. Selain itu susu yang dikonsumsi selama masa kehamilan dapat memberikan pondasi yang baik untuk perkembangan janin. Frisomum Gold dipercaya dengan ALA, LA, Nukleotida, Asam folat, Kalsium dan Zat Besi. Hal ini tidak hanya dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi pada ibu Hamil tapi juga pada saat menyusui. Mungkin ada diantara kita yang sedang hamil untuk makan saja susahnya minta ampun, karena terkendala dengan mual sehingga makan apapun bisa muntah, nah kandungan gizi di dalam susu Friso dapat membuat ibu hamil menjadi lebih mudah menerima makanan. Ketika ibu menyusui pun, Friso dapat membantu memberikan nutrisi pada air susu yang terkandung, oleh karena itu Frisomum Gold juga dapat membantu pemenuhan nutrisi pada ibu menyusui.

Selain untuk ibu menyusui, Friso membantu memenuhi kebutuhan gizi si kecil untuk anak usia 1-3 tahun yang dinamakan Friso Gold Kandungan yang terdapat pada Friso Gold 3 antara lain ALA, LA, Nuklotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat besi dan Selenium. Mengapa kandungan ini ada di susu Friso? Karena anak usia 1-5 tahun masih sangat rentan dengan banyaknya virus yang beredar. Friso menyadari, dengan kondisi anak yang senang dengan eksplorasi dan rasa penasaran yang tinggi, maka kandungan yang ada dapat memperkuat dan melindungi tubuhnya dari dalam sehingga ia bisa lebih banyak lagi untuk mengeksplorasi lingkungan di sekitarnya.
Sudah pasti, anak yang rajin mengeksplorasi akan mengembangkan daya imajinasi dan kreatifitasnya. Dengan tubuh yang sehat dan kuat anak akan senantiasa bebas bergerak. Coba bayangkan kalau anak sering sakit? Apa yang bisa ia kenalkan pada lingkungannya? Hm…


Kebutuhan nutrisi akan berkembang seiring dengan perkembangan tubuhnya yang kian aktif. Friso membantu melengkapi semuanya. Tidak hanya untuk anak usia balita, Friso hadir untuk anak usia 3-12 tahun, friso ini bernama Friso Gold 4, kandungannya pun lebih komplit dari Friso sebelumnya yakni ALA, LA, Nuklotida, Prebiotik, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Zink, Zat besi Selenium dan kalsium. Ya, di Friso Gold 4 ini, susu ditambah dengan kalsium, karena kalsium dapat membantu mengoptimalkan pertumbuhan buah hati kita dan memperkuat daya tahan tubuhnya dari dalam.



Sering ya nanya, kenapa sih kaleng Friso tinggi banget? Ternyata, di bagian atasnya terdapat penyimpanan sendok khusus sehingga sendok tidak tercampur dengan susu. 


Nggak cuma memperhatikan detail pengemasan. Untuk menghasilkan susu yang lebih berkualitas baik, Friso diproduksi melalui konsep grass to glass yakni memperhatikan setiap tahap pengolahannya. Bahkan jenis rumput panganan si sapi yang susunya diperah untuk Friso diperhatikan sangat detail loh. Alahmak, berasa tinggal di hotel bintang lima ya Pi. Selain itu Friso juga tidak dipanaskan secara berlebih, hal ini dimaksudkan agar nutrisi di dalamnya tetap terjaga dengan baik dan lebih mudah diserap oleh tubuh. Hmm mantab ya!
10 comments

Smart ya, jadi sendoknya aman, nggak diletakkin dimana-mana..tetap bersih.

Reply

Huum mba, jd susunya jg ga basah 😂

Reply

Baru tau Friso jg ada produk buat mama hamil, kirain buat anak aja TFS :)

Reply

jadi inget pernah dapet hadiah dr friso, tas ransel buat dek paksi jalan gara2 ikutan quiz trus hasilnya de paksi type exploring gt hahaha

Reply

Wow, dari mulai ibu hamil sampai nanti anak 12 tahun, paket susunya udah lengkap dari Frisio.

Reply

Whaaa seruuu ya dek paksi pasti udh nyoba friso 😂👍

Reply

Bangeeeet 😂😂👍

Reply

Pada dasarnya anak-anak emang seneng banget minum susu. Tapi biasanya cocok-cocokan gitu ya. Yang jelas manfaat susu emang baik buat tubuh, apalagi anak-anak yang lagi masa pertumbuhan

Reply

Bener sekali mba 😍😍

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...