Menu

Friday, 23 December 2016

/
Beberapa kali berkunjung ke negara Jepang membuat Anda terbiasa dengan kelezatan masakan disana. Sehingga saat pulang ke Indonesia khususnya ingin menikmati makanan beef teppanyaki Jakarta yang sangat terkenal. Berada di Ichiban Sushi Restaurant Jepang Anda akan bisa mudah menemukan jenis makanan tersebut. Untuk itu segera kunjungi tempatnya dengan bertanya atau mencarinya di mesin pencari di mana tempatnya. Sehingga Anda akan mudah menikmati makanan ini meskipun ada di negeri sendiri.


Sedikit informasi untuk Anda bahwa tidak sedikit orang muslim Indonesia yang merasa cemas saat menyantapnya. Hal ini karena bahan makanan atau pun bumbu yang digunakan apakah halal. Sehingga banyak yang memilih untuk tidak mengkonsumsinya. Akan tetapi apabila Anda berada di Ichiban Sushi Restaurant Jepang tentu saja hal ini tidak perlu dikhawatirkan. Bahkan di negara Jepang sendiri hal ini sudah dirasakan lebih mudah karena ada tempat khusus yang dapat dikunjungi. Untuk itu Anda harus pandai dalam memilihnya dengan menggunakan beberapa tips berikut ini.



Tips memilih makanan tersebut antara lain:

  1. Mintalah rekomendasi atau menanyakan kepada tour gaet yang membawa Anda kesana untuk menemukan tempat tersebut.
  2. Harga yang sangat mahal untuk itu memilih jenis sayuran sebagai bahan makanan atau pun tempat yang terkenal murah akan sangat penting dilakukan.
  3. Tanyakan kepada penjual mengenai bahan dasar masakan atau pun cara memprosesnya agar menjadi lebih mudah diketahui.
  4. Bau masakan terasa berbeda atau pun tidak biasa setelah makanan tersaji karena biasanya aromanya sudah terasa.
 Dengan demikian Anda pastilah akan mudah menemukan jenis makanan yang sesuai dengan keinginan diri. Meskipun tinggal di lingkungan orang yang bukan negara Kita. Namun prinsip yang dimiliki dalam diri harus dipegang dengan kuat. Jangan sampai Anda mudah melupakan siapa jati diri Kita agar keimanan menjadi senantiasa terjaga. Untuk itu pastikan bahwa hal ini ini juga harus dikenali di mana tempat yang menjual makanan dengan menu teppanyaki enak di Jakarta saat ingin mengkonsumsinya.


12 comments

Bertanya kan nggak ada salahnya ya Mbak? ^_^ Aku suka banget menu makanan itu. Rasaya selalu bikin kangen

Reply

Favoritku tuh. :D Sebelum beli, aku pastikan dulu kehalalannya. ^_^ Alhamdulillah, dapat yang aman

Reply

Kapan ya aku bisa ke Jepang? Dari kecil cita2 pengen ke sana :'D

Reply

Aku kok penasaran sama rasa bef teppanyaki, ya? Belum pernah nyobain. Di sini juga nggak ada. Maklum, nggak tinggal di perkotaan.

Reply

Iya, terkadang memang suka ada keraguan yak. Enaknya sih resto-resto ini bisa pakai sertifikasi halal. Ya, prosesnya memang sedikit sulit ya terutama menyangkut bhn2 seasoning yang misalnya didatangkan dari luar...

Reply

Klo ke ichiban sushi pastinya yg dipesen sushinya ga mikir menu lain hehe 😸😸

Reply

Laaah jangankan mba, aku aja kepingin banget ke Jepang :D

Reply

Sama di Ambon ga ada makanan Jepang. Jd klo kangen ya nunggu pulang kampung hihihi

Reply

Ya, klo pake sertifikat halal bikin kita -minimal- nggak ragu makan disitu

Reply

Asik bisa mengkonsumsi beef yang halal

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...