Menu

Monday, 14 November 2016

/


Weeks, ini gimana ya menganalogikannya. Tia ini sibuk tapi kayak nggak sibuk. Karena selama ini emang gitu, kalau ditanya,
“Tia sibuk apa?”
“Aaah nggak sibuk apa-apaan mba, santai aja nih dirumah”, tapi tau kah pembaca, kalau dilihat aktivitasnya nih, misalnya kita kepo aja pengen tau dia ngapain hari ini, dia bakalan sibuk. Tapi dia tetep nggak mau ngasih tau ngapain aja kegiatannya hari itu, tau-tau tiba-tiba aja dia cerita, “Aduh cape, habis meeting sama produser” atau tiba-tiba dia nanya di grup khusus perempuan-perempuan FLP, 

“Eh temen-temen saya mau tanya nih ya, apa sih kisah menarik yang perlu ditampilin di loundryan?”
“Buat apaan?”
“Aduuuh, aku disuruh bikin sinopsis buat film Ki Lo An nih. Suruh bikin sebanyak-banyaknya. Otak lagi butek banget nggak bisa mikir, hadehh..” tau kan film ini ditayang di stasiun televisi mana? Ya itu, si Tia salah satu penulisnya.
Atau tiba-tiba dia japri saya dan temen-temen yang lain. “Mba punya ide cerita apaan buat film remaja berdurasi 30 menit,”
“Buat apaan?”
“Ya biasa ada proyek nih,” tapi kalau ditanya, “Tia sibuk apa?”, “Nggak… nggak sibuk apa-apaan kok” nyebelin nggak. :p
Atau tiba-tiba dia posting gambar di FBnya, “Alhamdulillah buku saya baru saja terbit, jangan lupa dibeli ya temen-temen” Oke saya pengen banget jitak kamu tia! Wkwk..
Pernah waktu saya jalan-jalan ke Kuala Lumpur bareng Tia dan kawan-kawan FLP (Forum Lingkar Pena) Bekasi, kita panik nungguin Tia karena jam keberangkatan sudah semain dekat namun Tia tak kunjung datang. Lalu Tia masuk ke ruang tunggu bandara dengan bawaan yang sangat nyantai, hanya satu handbag yang agak besar dan 1 goodiebag, kita semua terbengong-bengong sembari melihat bawaan kita yang seabrek.
“Tia lo serius cuma bawa ginian doang?” tanya mba Wiek.
“Tia beneran kamu ikut?” tanya mb Vira

Salut.. naik ratusan anak tangga di Batu Caves pakek wedges gue mah capek loh wkwk

Dengan enteng Tia menjawab, “Ya ikutlah. Udah sampe ruang tunggu gini masak nggak jadi ikut,” sahut Tia sembari mengeluarkan handphonenya dan mulai asik berselancar di medsos. “ Kalau bajunya kurang kan ada kalian, tinggal pinjem aja. Atau beli baju aja yang murmer di Malaysia” alahmak, santai kali ngomongnya. Selain itu uang ringgitnya banyak tertinggal di rumah, dan saya nggak tau berapa ringgit yang tertinggal, tapi yang jelas dia pede ikut nggak ngerasa terancam karena bawaannya sedikit atau uang ringgitnya ketinggalan. Pingsan saya ngeliat Tia.
Kita agak sangsi sebenernya pas  Tia ngomong gitu, bener nggak dia kurang ringgit dan bawa baju seadanya bisa action di Malaysia. Tapi, jeng…jeng…! Cuma bawa baju seadanya Tia bisa ganti baju terus tiap habis mandi, saya jadi curiga di dalam tasnya ada penghubung dengan lemari bajunya, semacam kantong doraemon gitu wahahaha.. dan kurangnya ringgit nggak menyurutkan Tia buat bisa belanja macem-macem. *Kayaknya yang ketinggalan duitnya cuma seringgit dah -_-*
Saat ini Tia sibuk banget mengurusi film-film berseri, asik menulis blognya dan mungkin sedang mempersiapkan buku barunya. Ya seperti yang saya tulis di atas, Tia adalah orang misterius hehe.. satu lagi, dia sedang mencari calon suami. Nggak muuk-muluk dia pengen yang kayak Brad Pitt, hehe

Nah buat yang mau mengenal Tia bisa dihubungi di
IG : tiamartyalzahira
Twitter : tia_alzahira
FP : Tia Marty
G+ : Tia Marty Al-Zahira
8 comments

Mau banget kayak Tya, sibuk tapi santai hehe..saya ko kayanya sok sibuk gini tp menyibukkan diri bagi saya pwnting biar energi negatif kabur :)

Reply

Wah keren emang Mbk Tia ini, diam2 menghanyutkan deh, prestasinya bejibun

Reply

iya tya ini sibuk banget, tapi santai :)

Reply

Iya mba, menyibukkan diri emang penting biar nggak stress.. bisa ngelupain apapun yg bikin saya tertekan

Reply

Huuum mak Naqi, saya aja kaget liat kesibukannya :D

Reply

Mba Tia itu ratu juara juga..tiba tiba juara ini juara itu, kapan dia nulis? Ya dia mah nulis terus tanpa perlu diketahui seantero Maya haha..#larii..

Reply

itulah, ngiri saya wkakak

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...