Menu

Thursday, 20 October 2016

/
taken photo by, topinspired

Kali ada yang pengen ngakak baca judul postingan saya kali ini. Kenapa juga mesti nanya hal yang nggak perlu dipertanyakan. Eit, tunggu dulu, ada banyak orang yang nggak nyadar dan bahkan nggak perduli kalau mulutnya bau naga dan banyak juga orang yang nggak ngerti bagaimana caranya mengatasi bau mulut yah mungkin karena orang yang menganggap dirinya ganteng atau cantik bisa membebaskan dirinya dari bau mulut. Hadeehh.. mau ganteng atau cantik juga kalau nggak bisa ngerawat area mulut ya tetep aja bikin aroma nafasnya bau. Mungkin orang berparas oke menganggap clear masalah bau mulut karena orang sudah terpikat dengan wajahnya, neiii.. mungkin iya, pertama kali orang ngeliat kamu bisa langsung terpikat jatuh cinta. Tapi coba kalau itu orang diajak ngobrol dan kamu mengeluarkan bau naga yang byuuuuh bikin pingsan, mungkin kadar ke-Okeanmu tinggal 40%. Saya pernah loh nemu orang yang kayak gini, awalnya pas saya liat orangnya, “Edaaan ini mahluk Tuhan yang paling sempurna kayaknya,” tapi begitu saya ngobrol, gantengnya langsung ilang 80%, dia langsung berubah wujud jadi orang yang paling menyeramkan sedunia, nah nggak mau kan kayak gini?


Jadi kenapa sih mengatasi bau mulut itu begitu penting?
Yang jelas awalnya kamu akan semakin PEDE. Ya percaya diri itu penting untuk memulai aktifitas, kalau mulutmu udah bau saat aktifitas pertamamu, biar kamu pake baju paling mahal sejagad raya juga berasa cuma pake baju puluhan ribu, karena bau mulutmu bisa merendahkan harga bajumu. Orang-orang yang terpikat denganmu satu-satu akan menjauhkan mukanya sembari menahan napas jika berbicara denganmu. Aduh, kok ngenest banget ya hihi..

Bisa menghilangkan stress yang mengganggu
Untuk menghilangkan stress ini tentunya kita harus melakukan sesuatu. Banyak cara yang dapat membantumu menghilangkan stress diantaranya, bermain game, jalan-jalan, membaca, ngobrol dan ngakak-ngikik dengan orang. Nah, untuk bisa ngakak-ngikik dengan orang tentunya kita harus punya nafas yang seger kan, biar makin semangat ketawanya. Dan nggak malu buka mulut lebar-lebar untuk tertawa. Coba bayangkan kalau mulutmu bau, mau ketawa aja ditahan. Ketawa dengan mulut terkatup mana enak, nggak lepas. Yang ada malah stressmu makin nambah, karena mikirin stress yang berikutnya yaitu bau mulut.

Lalu kenapa kita bisa punya masalah bau mulut?
Itu mungkin karena kamu malas merawat area mulutmu, ya karena kamu sudah menganggap dirimu oke, keren, cantik, pake baju mahal, parfum yang wanginya tahan 24 jam. Dengan menyikat gigi kamu menganggap bau mulumu dianggap beres. Padahal nggak semudah itu, dengan menyikat gigi aja, mulutmu nggak otomatis langsung wangi, kamu harus menggunakan obat kumur tambahan untuk mengatasi bau mulutmu yang sangat mengganggu.
Kamu tau nggak, menyikat gigi saja  hanya mampu membersihkan 25% area mulut* dan tidak bisa menjangkau sela-sela gigi tersempit. Itu artinya kamu bakalan punya lebih banyak kuman dalam mulut, nabung kuman dong, hehe? Untuk itu, jaga kebersihan mulut secara lebih efektif dengan cara berkumur menggunakan LISTERINE® ZERO. Listerin Zero Mengandung  formula unik 4 essential oils, terbukti secara klinis  dapat melawan 99,9% kuman penyebab bau mulut dan plak, serta bantu menjaga kondisi gusi lebih sehat dalam 2 minggu. Bahan-bahannya seperti Eucalyptol Menthol Methyl Salicylate Thymol bisa bikin kamu tambah pede jika harus berinteraksi dengan orang.


Jadi itulah sebabnya mengapa kamu harus mengatasi bau mulut sebelum memulai aktifitas. Nggak lebih dan nggak kurang, biar kamu tambah oke dan makin pede.
14 comments

Berkumur dengan Listerine jadi lebih seger terasa di mulut :)

Reply

Ga gosok gigi aja bikin ga pede apalagi bau mulut y hahaha *amit2*

Reply

Salah satu penyebab bau mulut itu adalah stress. Jadi sebisa mungkin hindari stress yang berlebihan :)

Reply

Bau mulut memang akan mengurangi kepercayaan diri seseorang min. Makasi ya untuk infonya. Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Reply

Yoi... penting banget dong ngatasin bau mulut dan bau-bau tubuh lainnya, bisa-bisa klien ngebatalin job cuma gara-gara bau mulut.
Selain menjaga kondisi mulut biar tetep sehat & fresh, kita juga mesti tahu makanan atau minuman pemicu bau mulut ^^

Reply

Huum bener seger banget ^^

Reply

Ya iyalah mba, ga gosok gigi kan bikin bau mulut :D wkwkwk

Reply

Siap bu uci....hihihi

Reply

Iya, sama2 mbaknya yg cantik ;)

Reply

Misalnya jengkol, fete, bawang2an gtu kan ya hehe

Reply

Penting banget merhatiin, jadi gak pede karna nyadar mulut bau, tapi kalau tetap pede, mungkin yang bersangkutan gak tau kali ya.. hehe

Reply

Kadang kondisi gigi berlubang itu juga bikin bau mulut. Listerine ini...kayaknya rajanya penyegar mulut ya mbak..

Reply

Bisa jadi lawan bicaranya yg kebauan hehee

Reply

Yeah bener bngt.. saya juga always pake listerine mba dirumah

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...