Menu

Friday, 27 May 2016

/
Pernah nggak minder kalau ngomong sama orang? biasanya kamu minder karena apa? Bajunya nggak matching? Sisiran kurang oke, ngomong nggak nyambung *baca : lemot qeqeqe* atau mulut berasa bau? Wah kalau masalah yang terakhir kayaknya kamu harus beli obat kumur gigi tuh. Kenapa? Karena menyikat gigi aja nggak cukup buat ngilangin masalah bau mulut, apalagi kalau kamu doyan makan jengkol hag..hag..hag  agar penampilan makin oke, coba lengkapi isi kamar mandimu dengan obat kumur gigi
Dirumah, obat kumur gigi yang selalu ada yaitu Listerine *aduh Listerine lagi habis nggak bisa difoto, maklum akhir bulan ini* kenapa milih Listerine? Karena Listerine punya banyak varian rasa, diantaranya :

Dengan kandungan 4 essential oil, dapatkan kesegaran selama...
LISTERINE® TEETH & GUM DEFENCE Antiseptic Mouthwash
54% orang* yang mengalami masalah plak dan bau...
46%* orang indonesia merasa memiliki plak & tartar...
7 dari 10* orang Indonesia menderita gigi berlubang....
Menyikat gigi saja tidak cukup. Berkumur setelahnya dapat...
LISTERINE® MULTI PROTECT, varian terlengkap dan terbukti klinis...
Berkumurlah dengan LISTERINE® TARTAR CONTROL, dapat menghilangkan plak...

33%* orang Indonesia merasa memiliki masalah bau mulut....


Kalau orang rumah nggak jelas ya milih variant yang mana, beneran absurd deh soalnya setiap bulan ketika saya lihat isi kamar mandi pasti nemu obat kumur gigi yang beda variantnya dari bulan kemarin. Prinsip orang rumah sih yang penting mulut wangi dan seger. Nah kalau suami saya seneng banget milih variant yang cool mint, soalnya wanginya awet, kadang milih juga yang green tea kalau variant yang pertama ga ada di supermarket.
Nah soal kemasan, obat kumur gigi ini juaranya. Ada yang ukuran backpacker yaitu 80ML, jadi walaupun melanglang buana sampai jauh mulut tetep seger dan wangi ya ^_^ ada pula ukuran rumahan 250 ML dan 500ML, kalau untuk 2 orang sih yang 250ML cukup sebulan tapi kalau dirumah orangtua saya yang ukuran 500ML 2 minggu habis kali. Secara adek saya walaupun cowok, dia kecentilan banget doyan kumur-kumur pakai obat kumur gigi ini, ya gitulah dia paling nggak pede dengan masalah bau mulut *secara hobinya makan bawang goreng qiqiqi*

Lalu kenapa kita harus menggunakan obat kumur gigi?
1.      Karena menggosok gigi aja cuma membersihkan 25% bagian mulut kita, nah bahaya nih, nggak tau kan ada kuman yang masih nempel?
2.      Menggosok gigi nggak sempurna menghilangkan plak yang menempel di gigi, cara paling ampuh ya pakai obat kumur gigi
3.      Plak yang menempel dapat menyebabkan penyakit mulut yaitu kerusakan gusi, dengan menggunakan obat kumur gigi, hal ini dapat meminimalisir kerusakan tersebut. Sebab bahan-bahan yang terkandung dalam obat kumur gigi ini sudah diuji klinis oleh laboratorium di Amerika Ya iyalah produk ini kan sudah ada sejak tahun 1879. Waaah kamu pasti belum lahir kan? Samaa.. wkwk

Bahan-bahan yang terkandung apa aja?
eucalyptol, mentol, metil salisilat dan timol; 
Bagaimana cara memakainya : Kumur dengan Listerine dua kali sehari secara teratur setelah menyikat gigi. Ambil Listerine kira-kira sebanyak 20 ml, kumur selama 30 detik. 

Jadi, masih yakin nyikat gigi doang bisa ngilangin bau mulut kamu?

2 comments

Sekarang obat kumur bisa dipakai untuk menghilangkan ketombe loh mba hihihihi, katanya cukup disemprotkan dan digosok - gosok lembut. Jadi fungsinya ada 2, menghapus rasa minder bau mulut dan ketombe. Yay.

Reply

eh mbak ros opo sudah nyoba? :D

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...