Menu

Friday, 1 April 2016

/
8 comments

Ya Salam, ada-ada saya simmimi, sudah tobat aja sih.wkwkwkwkw lucu ih.

Reply

Temanku dulu ada yang pernah main aplikasi ini, Mbak..sempat penasaran sih, tapi saya belun nyoba, takut ikut-ikutan gak nyambung nanti malah bikin gemes sendiri :D

Reply

lucuuu.. jd pengen donlot n nyoba jugaak :D

Reply

ini populer banget di SMA ku dulu. tapi dulu mah bentuknya website.. :D

Reply

iya, mayan buat temen stress, bikin ngakak

Reply

iya ini suamiku yang ngajarin :D aku juga awalnya penasaran eh nyoba jd kayak orang gila sendiri ngobrol sama tablet

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...