Menu

Friday, 8 January 2016

/
Punya akun instagram kayaknya sayang kalau nggak dimanfaatkan untuk kegiatan mencari rezeki, salah satunya ikutan kuis dong. Nah beberapa waktu lalu saya ikutan kuis yang diadakan akun instagram @naturalhoney_id. Natural honey ini baru lounching akun di instagram dan kita disuruh ngasih caption menarik untuk menyemarakkan akun barunya tersebut. Nggak susah kok cuma disuruh memberikan caption yang unik. Maka saya menjawabnya dengan caption seperti dibawah ini :


Bismillah aja, kali aja menang hihihi.. Menang nggak menang itu urusan belakangan. Yang penting sudah berusaha menyemarakkan kuis tersebut. Dan sejujurnya saya suka banget kuis-kuis semacam ini, berkompetisi secara sehat menggunakan kekuatan otak untuk bertanding, dan jawaban yang menurut juri layak itu yang menang. Bukan berdasarkan like atau banyaknya komen, menurut saya sih kuis semacam itu nggak sehat ya. Iya kalau temennya banyak, kalau temennya sedikit sedangkan jawaban dia yang terbaik misalnya, bisa aja gugur. Oh sungguh rasanya dunia ini tak adil huhuhu.. untuk sementara saya males ikutan kuis-kuis semacam itu meskipun hadiahnya semilyar.
Dan, Taraaaa… Alhamdulillah saya keluar sebagai salah satu pemenang kuis tersebut. Pantesan tangan saya gatel. Lalu Admin yang ramah pun menginbox saya meminta data diri untuk pengiriman hadiah. 

Saya dan beberapa pemenang yang kece hihihi


Nggak sampai sebulan hadiah kece datang kerumah. Sebuah Hampers cantik, berisi dompet, dua buah lotion Natural honey, sebuah gelang, dan bros ekslusif. Pas saya pakai lotionnya, hmmm.. harum dan lembut banget baunya juga nggak lengket dikulit. Jadi Natural Honey ini punya 4 variant lotion, diantaranya :
  • Antioxidant
  • Firm & Youthful
  • Pure White
  • Moisture Rice
Saya baru nyoba yang antioxidant. Pakainya pas pergi-pergi saja, soalnya kalau pakai di rumah anak saya suka gigit-gigit lengan ibunya. Iya sih mengandung madu, tapi kan pakai bahan kimia juga wkwkwk..
Lalu saya tiba-tiba berasa galau, ‘Kan hadiahnya voucher map Rp.150.000 yak, lalu ini mana vouchernya? Ah mungkin cuma Hampers ini aja kali’. Syukuri aja, syukur menang daripada kalah kan galaunya berhari-hari wkwk
Sepertinya mimin Natural Honey semacam punya ikatan batin sama saya, seminggu kemudian saya dapat surat lagi dari Natural Honey. Isinya? Gyaaaa…. Voucher map yang ketinggalan. Waah Alhamdulillah banget. Dan Voucher map itu sudah saya pakai Rp.50.000 buat beli mainan Naqib di Kids Station. 


Hampers cantiknya



Dan voucher map yang sangat bermanfaat banget


Makasih Natural Honey atas hadiah kecenya. Moga customernya makin banyak ya..
Yuk go follow @naturalhoney_id agar kau lebih tau manfaat madu yang terkandung dalam lotionnya. Pstt… Natural Honey suka ngadain kuis juga loh. Mungkin next giliran kamu yang menang ^^

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...