Menu

Monday, 28 December 2015

/
Awalnya Naqib ini kalau makan pudding selalu mencret, pasalnya saya kalau bikin pudding pasti pakai susu biar gurih. Nah rupanya Naqib nggak cocok sama susu yang saya sertakan, padahal Naqib doyan banget pudding. Ketika kemudian Negara api menyerang, saya iseng beli pudding Toddler Milna, yang padahal produk ini sudah lama banget nangkring di etalase toko dan pengen saya pegang dan bawa pulang. Tapi saya ragu, Naqib doyan nggak ya pudding Toddler Milna? Kan sayang, sudah dibeli tapi nggak dimakan.
Bismillah, saya beli dan bawa ke kasir. Sampai dirumah Naqib sudah teriak-teriak aja,
“Mau pudiiiiiin, mau pudiiiiiiin ibuuuuu”
“Dimasak dulu ya Naqib”



Dan ketika Naqib tidur saya sempatkan untuk memasak pudding ini, masaknya cukup simpel cuma tinggal ditambah air 300ml masak dalam api sedang sampai mendidih, nggak perlu tambah gula lagi karena udah manis, lalu tuang ke cetakan, jadi deh. Nggak terlalu lama juga kerasnya, 15 menit saja Puding Toddler Milna sudah agak mengeras. Kalau dibawahnya dikasih air es bisa lebih cepat lagi dinginnya.
Ketika Naqib bangun, takut-takut saya beri Puding Toddler Milna, oh my goodness dia doyan bingiiit, nggak sampe 5 menit Puding Toddler Milna langsung tandas. Belum lagi mandi, Naqib sudah buka kulkas dan minta lagi. Jadi pudding 300ml tadi habis dalam waktu 2 hari. Kalau nggak ditahan-tahan Naqib nambah terus, lagi dan lagiii.. efeknya dia jadi males makan karna Puding Toddler Milna ini bikin kenyang, Jadi emang pasnya dikasih pas jamnya ngemil aja.
Pudding Toddler Milna punya 3 Varian rasa, Vanila, Strawberry dan Coklat. Naqib suka semuanya, karena Pudding Toddler Milna manisnya pas dan lembut. Saya jadi nggak khawatir lagi deh Naqib minta makan yang aneh-aneh pas waktunya ngemil.

Pinternya Naqib makan sendiri ^^


4 comments

Horeee... Pinterrr! Hehee

Betul jg y, anak2 klo ga pas susunya, bisa2 diare

Reply

Serius dan lahap Naqib ini.

Nanti mau coba buat utk Faraz jg ahhh..

Reply

huum, jgn asal kasih susu buat anak2

Reply

iya maaak selamat mencoba :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...