Menu

Tuesday, 24 November 2015

/
Ceritanya fan page  Kartun Ngampus - Kebahagiaan Mahasiswa) yang suka bikin komik-komik dodol itu ngebolehin para pembacanya buat ikut-ikutan bikin komik. Ya sudahlah kemudian aku iseng ngedownload aplikasinya dan mulai ngutik-ngutik gambarnya. Lumayan cape bikin sebiji komik, mungkin makan waktu 2 jam'an.Tapi hasilnya lumayanlah bikin banyak orang ketawa wkwk.. (ternyata gue ada bakat ngebanyol juga ^^) Kalau cerita di bawah ini ngutip cerita laki gue waktu jaman-jamannya ospek. Anak-anak fahutan IPB pasti ngerti singkatan asik..



Nggak lucu sih emang tapi bikin sebiji gini aja udah sangat melelahkan je..


Nah yang ini juga sebab isengnya aku haha..

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...