Menu

Wednesday, 6 June 2012

/
Pusing nggak melihat gambar kabel di bawah ini? Pusiiiing banget kan? sama saya juga pusing sepusing-pusingnya, tapi ya bagaimana lagi. Saya belum punya Klik-IT yang bisa memecahkan semua permasalahan kabel yang simpang siur bentuknya.

Gambar diatas adalah bentuk colokan kabel di kamar saya, karena colokan dinding di kamar cuma satu, belum lagi banyak yang harus dicolok seperti kipas angin, tab, hape, juga lampu emergency, yah terpaksalah beli kabel sambungan seperti itu. Belum lagi bentuk kabelnya yang kepanjangan, waduh, saya sering kesandung loh gara-gara kaki saya terkait kabel itu.

Lalu, jika Anda melihat bentuk kabel di bawah ini, apa pendapat Anda?


Atau yg ini ^^

Pasti yang pertama kali Anda pikirkan adalah kerapiannya. Lalu, bentuknya yang sangat elegan. Apalagi? Praktis sekali ya? Karena kabel yang dipasang sudah sesuai porsinya masing-masing dan tidak mengganggu colokan untuk alat rumah tangga yang lain. Dan saya yakin, colokan ini sangat aman dari jangkauan anak-anak, karena dapat dipindahkan sesuai dengan keinginan kita. wah Klik-It keren banget deh, bener-bener solusi untuk listrik di rumah tangga kita.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...