Menu

Friday, 16 July 2010

/

Ada dua sisi yang saling bertolak belakang dalam hidup ini. Ngekos, bisa menjadi satu kesedihan buat kita (sebab jauh dari orang tua), tapi juga bisa menjadi suatu pembelajaran untuk hidup mandiri.

Ngekost Yuk!!! hadir bagi kamu para koser.Buku ini bisa jadi penawar kesedihanmu akibat jauh dari orang tua. Atau buat kamu yang lagi dalam masa-masa pencarian kos, buku ini menjadi panduan dalam memilih kos yang layak.Selain itu, banyak juga tips mengatasi masalah keuangan, cara berbisnis ala anak kos, tips mempercantik penataan kamar, cara berinteraksi dengan tetangga kos, dan fenomena di balik ketidakbetahan anak kos.
Eits.. nggak cuma itu, kamu juga bakal ketawa geli atau menangis haru saat membaca pengalaman-pengalaman menarik seputar lingkunagn kos seperti. misteri cucian lima hari, Di balik kambuhnya Asma, atau Tidur bareng Mahluk berlidah panjang. Kayak supermarket, buku ini komplit membahas all about kos! Sst.. buku ini nggak cuma untuk muslimah koser loh! Yang muslimin juga wajib baca!Sooo tunggu apa lagi.. kalau buku ini lounching wajib kamu beli yah.. ^^
"Temans, Jangan mau jadi anak kos dodol ah!Daripada malu2in, mending baca dulu buku seru karya manda ini. kamu bakal dapat banyak info ttg jadi anak kos yang baik, benar en kiyut. isinya segala aya, mulai dr milih kos2an, cara belajar sampe bisnis seru nan halal buat anak kos.so, dont miss it!-Dewi 'Dedew' Rieka, penulis Best seller serial anak kos dodol dan absolutely kribo-huru-hara cewek ajaib-"
"Nasib anak kos gak akan semuram lagu P-Project kalo semua calon penghuni kos sudah membaca baca buku ini sebelumnya".Genis Ginanjar Wahyu - Dokter, penulis dan mantan anak kos
Judul : Ngekost yuk
Penerbit : Easy Media
Penulis : Ya saya sendiri dong :D (amanda cantik huehehehe)
harga.. : nggak tau T_T.. blom dikasih tau.. xix
2 comments

aslmkm, blognya keren....

dah bnyak bukunya yg terbit neng????

Reply

Waalaikumsalam.. makasih
Iyah, Alhamdulillah udh lumayan
makasih dah mampir :)

Reply

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...