Menu

Monday, 15 March 2010

/
Ayah..
Jagoan Ayah sekarang udah gede,udah kuat..
Nggak kaya waktu itu,dibentak dikit aja langsung nangis.
Sekarang udah dewasa loh Yah,bisa bangun sendiri kalo jatuh..
Nggak kaya waktu itu,nungguin uluran tangan Ayah sebagai penopang saat tubuh ini jatuh..

Ayah..
Sekarang jagoan Ayah udah bisa jagain Bunda,seperti Ayah dahulu yang selalu jagain dan ciptakan rasa aman buat kami..
Udah bisa buat Bunda tersenyum dengan bangga..
Nggak kaya waktu itu,yg cuma bisa bikin Bunda senyum saat muka dan tingkah ini lucu.
Walau tak bisa berikan kebahagiaan seperti yg Ayah berikan waktu Ayah masih ada,,,
Tapi aku akan berusaha agar Bunda bisa terus tersenyum..
Seperti kata Ayah "Mama tambah cantik saat tersenyum"..


Ayah..
Jagoanmu sekarang udah jadi orang,udah bisa mandiri.
Nggak kaya waktu itu,bisanya cuma minta dan ulurkan tangan,dengan berharap Ayah bisa mengabulkan permintaanku..

Ayah..
Seperti yang Ayah bilang waktu itu.."Ayah Minta Ma TUHAN muda-mudahan Ayah tinggalkan kami, kelak kami udah jadi orang"...
Sekarang jagoan Ayah udah bisa seperti yang Ayah mau..

Walaupun perjalanan hidup ini masih panjang.Tapi,aku yakin Jagoanmu ini "bisa"...

Karena nasehat-nasehat Ayah masih terus terngiang dan menjadi pemacu semangat buat aku...

Ayah..
Ku sangat merindukanmu..
Moga Ayah di sana bisa tenang di sampingNYA,mendapatkan tempat yg layak di sisi-NYA,dan termasuk dalam golongan hambah-hambahNYA Yg beriman dan bertakwa...Amin....Amin..Ya Rabbal Alamin...

(ancabolo)


Judul Asli "My Dad..."
Artikel diatas adalah milik seorang sahabat, namanya Anca Bolo. Sangat menarik syairnya, setidaknya buat ana.
Sosok Ayah yang dia gambarkan benar hati ini terharu membacanya. Seakan-akan dalam sisi lain aku merasakan jadi "aku" dalam cerita tadi.
Disisi lain juga aku merasa seperti ayah yang meninggalkan anak dan istriku yang tercinta (padahal ana masih bujangan dink....kwkwkwkk).
But, buat ancabolo, thanks artikelnya. Ada yang ku rubah sedikit bro....(tapi ga berubah kan dari aslinya).
Semoga ayahmu diterima disiNya dan termasuk hambaNya yang sholeh. Amin Ya Rabbal Alamin.
Beliau dan Ibumu bangga punya anak seperti kamu bro... Ana juga bangga punya teman kaya dikau...

Buat temen lain pasti dah tau buku atau novel seperti Ayat-Ayat Cinta, Pudarnya Pesona Cleopatra, dll kan.
Mungkin ada juga yang punya bukunya atau pernah menbacanya.
Kali ini saya punya buku nya yang bisa didownload dan dibaca lewat komputer. Filenya kecil kok, ga perlu beli.
Lumayan kan daripada beli buku nya yang mahal2.

diambil dari sebuah msg di FB



Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...