Menu

Sunday, 24 May 2009

/

Fiuh.. hari ini sungguh luar biasa kawan.. betapa tidak, tempat yang pernah kukunjungi mendadak dangdut lupa dalam ingatan, alhasil diriku nyasar! Blash… kapok! Wkwkwk.. gimana nggak bikin lupa tuh tempat, berada di kawasan padat penduduk, bertempat di tengah2 perkampungan, melewati banyak gang, belokan, tikungan, dan beberapa kuburan *hiy!* dan akhirnya sampai jua di tempat yang dituju. sebuah tempat dimana anak2 jalanan tinggal, bernama “Sanggar karya anak negri”.

Dulu, pertama kali nda kesana ketika pakar ekonomi pak Didik J. rachbini ngasih sumbangan ke mereka *mksudnya sekalian kampanye gitu bro!* sekarang, kejadian itu terulang kembali *mksdnya kembali mengunjungi tempat yang sama* tapi dengan acara yang berbeda. Kali ini FLP ngadain acara LPD *lomba puisi dwibulanan* dan giliran FLP bekasi yang jadi tuan rumah. Sebenarnya LPD ini mo diadain di one center, sebuah radio baru diBekasi. Tapi sayang, dengan mendadak dangdut pula, pihak pengelola tempat ngasih tau kalo tempat itu mo dipake buat acara dangdutan. HIks T_T.. *penting ya dandutan drpd nyari ilmu T_T*


Lanjut lagi ke acara nyasar2 gag penting.. brangkat dari rumah jam 12 lewatan dikit, panas2, dan diriku sempatin juga buat pesbukan di jalan *wkwk* sampai di stasiun, mo minta dijemput ama mba nadiah tapi.. hiks.. lagi2 mba nadiah meninggalkan hapenya dan ingkar ama janjinya yg katanya mo jemput diriku di statsiun T_T.. oh iya, sanggar ini letaknya ga jauh dari stasiun bekasi, akhirnya diriku menyewa seorang ojeg! *kata ojegnya ke temennya, “Mayan.. penglaris!” Set dah berate dr pagi ampe siang begini nda penumpang pertama T_T.. miris*
Ketika dijalan pula, si abang ne sok tau, katanya ada banyak tempat mangkalnya para anak jalanan, eh sekalinya pas dirunut kalau nda ingin ke sanggar karya anak negeri si abang malah gag tau! Dodol!! Ah ga usahlah itu dibahas, bĂȘte nda! Dan singakt cerita.. panas2an ditengah teriknya matahari *lebay* diriku sampai juga..
Yg membuatku tersentuh adalah, temen2 dari tangerang udh dtg dari jam 10 pagi, subhanallah.. mantab luar biasa, dan acara ini sendiri diisi ama bang budi setiawan, seorang budayawan bekasi yang juga sedang belajar puisi.. humft.. seneng banget, walaupun harus bersumpek2 di tengah2 pemukiman kumuh tapi insya Allah, niat itu ga melunturkan semangat kita untuk terus menulis.. bukan begitu ^_^ *begitu*

-nda-

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...