Menu

Friday, 29 May 2009

/
Kalo cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: nobody's perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: pantesan...
Tampangnya kriminal

Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek
bilang: wuiih jantan... Kayak di pilem-pilem.
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman, cewek-cewek
bilang: pasti premannya temennya dia..

Kalo cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
Kalo cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: ih kuperr...



Kalo cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
Kalo cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: sudah jelas... Kagak
laku...

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: klop...
Serasi banget...
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: pasti main
dukun...

Kalo cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: jangan sedih,
khan masih Ada aku...
Kalo cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: ...(terdiam, tapi
telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .

Kalo cowok ganteng ngaku Indo, cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip
bule sih...
Kalo cowok jelek ngaku Indo, cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa
bapaknya robot...

Kalo cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: perasaannya
halus... Penuh cinta kasih
Kalo cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: sesama keluarga
emang harus menyayangi.. .

Kalo cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: matching banget...
Keren luar dalem
Kalo cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: mas, majikannya mana?...

Kalo cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya
kesebar-sebar
Kalo cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat
hasil cetakannya ya?...

Kalo cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: wah kayak
lorenzo lamas ... Bikin lemas...
Kalo cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: awas!! Mandragade
lewat...

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: ini
baru cowok gentlemen.
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: naluri
pembantu, emang gitu...

Kalo cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: let me be your
shoulder to cry on
Kalo cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...
Laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini langsung ngaca sambil senyum-senyum
kecil, lalu berkata "life is beautiful"
Kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran (MO
jemur pakaian kali ya..), trus triak sekeras-kerasnya "HIDUP INI
KEJAAAAMMM.. ..!!!"

He...he...he..............................

*akh puji.. ni email bikin ane ngakak* Kiriman temen

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...