Menu

Tuesday, 5 May 2009

/
lanjut lagi ya.. niyh.. niyh.. niyh..
Amanda telah mengetahui "Unsur Kejadian dan Sifat" :

QUIZ 1 ^_^vAmanda baru saja mengetahui hubung kait Unsur Kejadian dan Sifat dan dia adalah Berunsur
Tanah *Hah? Maksudnya apaan?? Unsur tanah, udah bau tanah gitu gw? Hikz.. >_<* 1) Merendah diri,serta hormat dan patuh, setia serta rela berkorban. 2) Tidak cerewet, tidak meninggi diri, tidak sombong dan bukan seorang pemarah. 3) Tenang diri, aman, dan memberi sokongan. 4) Tidak suka membantah atau membangkang. 5) Berwatak manis, lemah lembut, bersih dan sentiasa menjaga kecantikan.



Kita teliti agy \:D/1. Merendah diri : iYa siyh nda itu suka ga enakan orangnya  hormat dan patuh : ga tau.. itu tergantung org yang nilai nda itu seperti apa, rela berkorban! : wekz >_<’ GW banget.. apalagi untuk Negara, *pernah atit typus tuh gara2 sehari sebelumnya aksi, bahkan gara2 itu nda dikeluarkan dr kantor hanya krn nda liburnya klamaan T_T.. 2. TIdak cerewet : Hahahaha.. anda salah yg buat quiz.. jujurnya niyh, nda itu orgnya sangat cerewet sekali hihihi.. bukan seorang pemarah : Ah.. sapa bilang, nda emang ga suka marah… tapi, wekz >_<’ kalo udah marah, jgn skali2 deketin nda..! tidak sombong : itu tergantung penilaian org kyk apa ya,.. mungkin klo pertama kali ngeliat nda, ia nda itu orgnnya rada sombong, tapi klo udah kenal mungkin bilang.. “Ni org kaleng rombeng apa manusia :D” 3. Tenang diri : hehehe.. aku itu grusak-grusuk orangnya hihihi.. ga bisa diem :D, aman : hmm… aman disini apaan ya? Aman-da gitu? Memberi sokongan : seep.. aku suka memberi motivasi ama orang
4. Tidak suka membangkang : siapa bilang! Aku ni justru oposisi hihihi.. membantah : ama siapa duyu niyh : kadang ia sih..
5. Berwatak manis : :”> hihihi emang nda manis, baru tau ya :D/ lemah lembut : klo kepepet hihihi.. senantiasa menjaga kecantikan : ya iyalah, namanya juga perempuan!


QUIZ 2 ^_^v
Amanda ikuti kuis Symbol Kanji yang mencerminkan Karakter kamu! dan hasilnya adalah Happy

Riang gembira, hidup penuh ceria, berpikir positif dan senang memberi kebaikan kesesama orang.menurut anda kebahagiaan sejati bersumber dari dalam diri. Berikan senyum terindahmu pada dunia...
1. Riang gembira : iya.. hidupku slalu dengan keceriaan \:D/ ngapain sedih2, hidup Cuma sekali dibikin happy aja :D ya gak..ya gak..
2. Penuh ceria : smile..smile.. and smile \:D/ everyday
3. Berfikir positif : Kadang (‘_’)’ hehehe… tapi di suatu keadaan yang kepept lebih banyak positifnya nda..
4. Senang memberi kebaikan kesesama : T_T.. secara nda orgnya ga tegaan T_T..

QUIZ 3 ^_^Amanda ikuti kuis Karakter zodiak mu dan hasilnya adalah Gemini

•Batu Kelahiran: Mutiara atau batu bulan.

•Yang Anda sukai: Percapakan menarik, film konyol, wisata ke tempat baru dan bertemu orang baru, dan menjadi orang yang pertama antri untuk mendapat CD atau trend mode terbaru. *tapi kyknya bukan org yg pertama mengantri beli VCD kali ya =)) ada2 aja..*

•Yang tidak Anda sukai: Disuruh-suruh, dilarang melakukan sesuatu, dan orang yang duduk ditempat Anda selama berjam-jam tanpa berkata apapun. *nah betul tuh! BT! Klo selama bisa dilakukan sendiri knp pake nyuruh org *dalam artian disini org itu males ngerjain sesuatu, trus nda yg disuruh, Hugh!! BĂȘte bngt gw, trus juga dilarang melakukan sesuatu, apa maksudnya.. klo selama itu baik bwt nda, pasti nda pertahankan*

•Kemampuan terbaik Anda: Mengatur pesta, memikirkan ide brilian untuk berbagai proyek, dan melakukan enam pekerjaan sekaligus (sibuk) *dulu.. dulu loh ya, slalu dimintain pendapat ama temen2 tentang ide organisasi :D*

•Diri Anda yang dalam: Anda selaku berusaha mencari tempat, petualangan atau orang baru yang menarik untuk merangsang otak anda yang tidak pernah beristirahat. Anda ingin terlibat dengan apapun, dan benci ditinggal sendirian. *Yah, aku menyukai pantai, hutan , dan gunung sebagai tempatku menyendiri.. wekz >_<>

*klo ada quiz2 yg lain.. pasti akan diposting disini lagi, bTW nda ga percaya 100% ama isi quiz itu, bisa jadi kan itu hanya sebuah kebetulan saja, ya nggak :)*

-nda-

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...