Menu

Tuesday, 5 May 2009

/

Kupas tuntas diriku, hihihi.. *berasa seleb ajah*

iseng2 nda mulai lagi ikutan quiz yang ada di FB... kali ini lebih mantab dan ga jail drpada yang sebelum2nya.. nih..nih.. quiznya dan hasil jawabannya..

Quiz 1. . ^_^v

Amanda telah menggunakan Apakah Warna Hari Lahir Anda?Warna Hari Lahir anda adalah Krim.

Sifat : Ha! Kamu ini seorang yang suka bersaing dalam apa juga bidang yang kamu ceburi dan ingin berjaya. Tapi persaingan secara sihatlah. Kamu juga bersikap suka mendorong orang lain untuk mencapai apa yang diidamkan. Namun kamu cukup takut akan 'kehilangan' sama ada teman ataupun kekasih! Selain itu, sudah tentunya kamu seorang yang ceria selalu! Sebagai seorang kawan, kamu boleh dipercayai 100% dan setia pada janji. Dari segi percintaan, kamu amat berhati hati dalam menjalinkan hubungan cinta dan tak mudah jatuh cinta hingga kamu rasakan menemui seseorang yang benar benar kamu cintai! Ketika itu, kamu tak perlukan masa yang lama untuk melafazkan sayang!

Hmm.. kita kupas tuntas.. :1. suka bersaing : Yo'a.. secara nda itu orangnya ga pernah mau kalah! intinya... kalau ada org yang sukses, nda pasti termotifasi ama kesuksesannya itu.. betul, bersaing secara sehat intinya..
2. suka mendorong orang lain untuk mencapai apa yang diidamkan : hmm.. dulu, waktu di organisasi.. nda suka ngajarin adik2 sesuai dengan bidangnya masing2.. memompa semangat mereka biar apa yg mereka inginkan tercapai.. ah, jd rindu masa2 itu :">
3. 'kehilangan' : nda emang paling takut kehilangan seseorang yang sudah masuk di kehidupan nda.. walaupun seseorang itu baru kenal dan mulai akrab sama nda *baca: cucok bo..* bagi nda, persahabatan adalah segalanya..
4. kamu seorang yang ceria selalu : oh iya dunkz.. selalu hihihi.. *padahal, seseorang pun tak pernah ada yg tau kesedihanku*
5. dipercayai 100% : nah ini dia yg ga sesuai, nda itu kadang ga bisa dipercaya orangnya.. maklum nda itu orangnya lupa'an, dan agak sedikit mengabaikan janji..
6. kamu amat berhati hati dalam menjalinkan hubungan cinta : ya dunk.. sakit hati itu ga bakalan ada obatnya bro!
7. tak mudah jatuh cinta : dulu sih iya, waktu jaman masih sekolah.. nda itu gampang sekali untuk jatuh cinta.. tapi, setelah banyak ilmu yang masuk, dan berbagai pengalaman hidup..*alah*, jatuh cinta itu kyknya ga penting deh *lebih enak berteman :)*, bagi nda CINTA SEJATI itu lebih terasa drpada cinta main2..

Quiz 2. . ^_^v

Hari kelahiran Amanda Ratih Pratiwi adalah hari Minggu. Berikut ini adalah analisa pekerjaan yang cocok untuk Amanda Ratih Pratiwi :

Kamu adalah orang yang berbakat di dalam pekerjaan sebagai Pengarang, Atlit, Pengusaha Percetakan dan Penerbit, serta dapat pula sebagai Mubaliq. Tetapi yang paling cocok dan mengantarkan ke arah sukses yang gemilang adalah pada profesi Penerbitan. Kariernya pun akan meningkat dengan gemilang, khususnya dalam bidang Media Cetak tersebut.

Mari kita Kupas lagi :D..
1. pekerjaan sebagai Pengarang : Seep.. Bakat itu sudah terlihat dari sekarang, dengan bukti aku sudah bisa menerbitkan 2 buah buku.. :) *Insya Allah akan menyusul buku2 yg lainnya.. amin..*
2. Mubaliq : Disini mksudnya murrabi kali ya? haduh.. kyknya blum bisa jadi panutan >_<' masih kudu belajar banyak..
3. Profesi penerbitan : butuh modal berapa niyh buat penerbitan.. bikin buku aja masih blentang~blentong, masak suruh bikin penerbitan >_<' nda kan ga bisa ngedit T_T..

Quiz 3 ^_^v

Amanda telah mennyingkap Rahasia sebalik Namanya..
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.
M : Kejayaan mudah datang kepada anda.
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.
N : Anda suka bekerja, tetapi selalu mahukan kerehatan.
D : Sukar mempercayai orang lain.
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.
R : Anda seorang yang gemar bersosial.
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.
T : Anda memiliki sikap canggih, amat canggih.
I : Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum.
H : Anda tidak suka menghakimi sesuatu/orang.
P : Anda seorang yang ramah dan mudah memahami.
R : Anda seorang yang gemar bersosial.
A : Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu.
T : Anda memiliki sikap canggih, amat canggih.
I : Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum.
W : Anda suka menyendiri.
I : Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum.

Result lagi :1. Anda menjadi sangat pendiam apabila anda sedang memikirkan sesuatu : IYah.. seep.. bener banget, nda itu klo lagi ada masalah lebih baik diam, drpada ngomong tapi kesel! Itu nda..!
2. Kejayaan mudah datang kepada anda : Biasa aja.. tapi kadang memang ia..
3. Anda suka bekerja, tetapi selalu mahukan kerehatan : Iyah niy bener.. kadang nda itu klo udh ngerjain sesuatu, contohnya aja novel, udah klo lagi asik ga bakalan inget ama yg namanya sehat.. ngerjain ampe tengah malam buta..
4. Sukar mempercayai orang lain : Yup! Nda gag gampang percaya ama org! curiga itu perlu.. hihihi..
5. Anda seorang yang gemar bersosial : Betul banget, klo nda ga suka sosialisasi gak mungkin betah ikutan 5 organisasi! Wew apa aja ntu nda? 1.LDK, 2.SENAT, 3. KAMMI, 4.DKM, 5.FLP ^_^ 6. Anda memiliki sikap canggih, amat canggih : hahahaha.. berkepribadian ganda kali ya? kadang2 pun org bilang demikian :D
7. Selalu tersenyum dan membuat orang lain tersenyum : ^_^.. gw banget..
8. Anda tidak suka menghakimi sesuatu/orang : Kadang2 hihihi..
9. Anda seorang yang ramah dan mudah memahami : Betoi, nda itu klo ngomong sama org pasti langsung bisa nebak, ni org kyk gimana2 karakternya.. eh..eh..eh.. mudah memahami disini maksudnya apa ya? apa memahami lawan bicara kita? Atau gimana? Klo memahami pembicaraan org, nda kadang ga nyambung juga siyh.. hehehe..
10. Anda suka menyendiri : Yeah.. it’s me..!

Coba ntar pertanyaan yang lain gimana yak :D

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...