Menu

Friday, 15 May 2009

/

sebenarnya Ini diskusi awal, cuma nda salah posting hehehe..

Amanda Ratih Pratiwi saia mau tanya.. kenapa anda tidak suka dgn Boediono? S'org yg Bersahaja,Berumah sederhana,BerisTri biasa saja, Tak gila harta!S'org GUbernur B.I yg naik kreta seharga 54ribu??ck..ck..ck.. Saya rasa.. SBY sangat bijak memilih boediono..



Poedjie Ae
la itulah diantara yg positifnya td.......:)
Seto Buje
suka-suka dong. mang g boleh?*jawaban g cerdas*:D
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
ana tetep PKS ukh..cuma untuk pemilu capres kali ini, g bakal ikut kampanye, DS dan pastinya golput..keliatan sekali pragmatismenya..ckckck
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ akh puji : Bagus antum cerdas dan Bijak akhi..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ seto : Dasar!! mahasiswa payah..
Rimbo Kusumo Adji
Rimbo Kusumo Adji
pidatonya aj lebih bagus dari sby,,goodgoodgood,,
Rimbo Kusumo Adji
Rimbo Kusumo Adji
rumahnya juga di lingkungan perumahan biasa,,
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ akh feri : menurut antum!! pragmatisnya dimana?
antum tau, golput itu HARAM.. dan dulu kata2 "HARAM" itu didukung org2 PKS!.. jgn menjilat lidah sendiri akhi..
Edy Rachman
Edy Rachman
kesederhanaan adalah lambang dari kekayaan yang sesungguhnya.
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ rimbo : Iyah rimbo.. gw kagum..
mungkin ada sisi Negatif org Yg tidak kita suka.. dan satu hal lagi, manusia tu ga da yg sempurna.. ya kan?
Musaba' Lc
Musaba' Lc
Dia yang pertama kali kukenal waktu SD, ini Budi, ini ibu Budi..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ edy : ^^,
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ musaba : Hayaaaaaaaaah.. saia juga kenal dia.. :D
Ran de Vart
Ran de Vart
klo cuma dinilai dr itu byk jg kok org2 yg brsahaja., tp kan g hanya itu kriteria untuk mnjadi wapres indonesia yg berasaskan pancasila,
Edy Rachman
Edy Rachman
golput????
Warga Negara yang kurang baik
Lita Myrosa
Lita Myrosa
Pintar banar skalinya adingku ini!!!
Himung aq nah....
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ ran : Menurut kmu, sisi positifnya pak budi apa.. yg bisa memikat hati Rakyat..???
Furqan Rizal
Furqan Rizal
bkn gak suka boediononya, tp SBY nya nunjk boediono sepihak. mana etika koalisinya??. jd gak salah kalau ada pengamat yang bilang SBY sombong dan takabur...
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ edy : STUJU!!! cerdas ..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ kak lita : Oh iya donk... blum tau ya manda yg aslinya..???? ^^, hehehe.. pdhl bungul jua nah adingmu ini kak :D
Prawindu Nugroho
Prawindu Nugroho
Lo sok tau manda klo bikin statement,kya lo plg bnr sedunia.
Edy Rachman
Edy Rachman
HIDUP GERINDRA..
HIDUP PRABOWO..
MERDEKA..
Yanson Awaluddin
Yanson Awaluddin
Tampilan luar tdklah mgambarkn siapa dia,tp lhat siapa sesunghnya dia scara mdalm..
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
no comment deh,,sekarang lagi kalut banget.
Yudhi Darmawan
Yudhi Darmawan
Pernah belajar tentang paradigma neo liberalisme?.... Kenal Amerika?
Ran de Vart
Ran de Vart
aku suka dgn2 org2 sedrhana., klo dr luar negri aku paling salut sm ahmaddinejad, tp klo d negriku yg trcnta ini aku lbh tertarik dgn dien syamsudin, amin rais atw hidayat nur wahid., coba buya hamka msh ada.,.
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
ukhti g denger komentar Fahri Hamzah di TV??di internal partai kita aja dah terjadi perbedaan,,udahlah anti jangan berusaha mendukung budiono,,lebih baik hapus status anti dan ganti dengan status baru,,beliau itu mafia barkeley penyebab 1720 milyar utang negara!
Aab Syahid
Aab Syahid
Budi itu cerdas bhs inggrisnya tp kmren die g lulus UAN,, tp akhirnya dia lulus her UAN.. Karena Budi sahabat gw wkt SMA.. Hahahahahaha..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ windu : Heh, sewot aja lo..
terserah gw donk mo ngomong apa, hak2 gw!! apa urusan lo..!
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ edy : yah.. saia tetep pilih PKS :D
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ yanson : memang seperti apa dia? klo Yanson tau ttg buruknya?? tolong kasih tau.. biar saya ga salah tafsir..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ mas yudhi : Ya kenapa? dan ada apa?
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ Rizal : Ya rizal, ana ga suka SBY itu sperti itu..
tapi itu mungkin hak SBY untuk menentukan sendiri siapa yg berhak mendampinginya.. mungkin SBY lebih faham drpd kita? memng mengecawakan.. sangadh,. tapi Pak tifatul berlapang dada.. walaupun wakil kita ga menang, mudah2an separuh kursi di DPR isinya org2 PKS..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ ran : Sama.. tapi aku ga suka Amin rais..
Aab Syahid
Aab Syahid
PKS g pecah bung, maklum Fahri Hamzah, Anis Matta orang luar pulau jawa intonasi bicara mereka emang tinggi,bukan berarti itu mereh2 alias marah2..
Insya Alloh PKS solid, SBY-BUDI bukan Segala-galanya..!
ALLOH yg punya kekuasaan ini..!
Yanson Awaluddin
Yanson Awaluddin
Artinya anda smua siap mjadi neolib atw pdukung neolib..melangengankn ke kufurn..
Yanson Awaluddin
Yanson Awaluddin
Artinya anda smua siap mjadi neolib atw pdukung neolib..melangengankn ke kufurn..cblah berfkr mendalm,
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
SEBEL!!! Amerika, Israel dan Zionis akan bersorak sorai!dan hutang kita akan semakin menumpuk.
Furqan Rizal
Furqan Rizal
TOLAK BOEDIONO...
Furqan Rizal
Furqan Rizal
SBY mengecewakan..
Yanson Awaluddin
Yanson Awaluddin
@ratih : insya Allah sy emailkn..cr dlu flenya..
Satu lg kt ga bs bdasarkn like or dislike..kt ini muslim jd pgangan kt syara'..
Hamazz Al-qassam
Hamazz Al-qassam
Astaghfirullah..akhi ukhti trimalah smw ini dgn lapang da2 sbgaimana yg d lakukn p.tifatul.. stidak'y qt dah ikhtiar, tp jka ALLAH blum mberikn pa yg qt inginkn. Marilah kita smw mngoreksi diri qt msg2. Bkn dgn brdebat yg hnya mnimbulkn ppecahn ni.
Ady Sp
Ady Sp
HIDUUP JUSUF KALLA-WIRANTO , wkwkwkwk, kaboooor
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
berlapang dada hanya untuk beberapa kursi di kementrian..Astaghfirullohaladzim..
Teuku Popon
Teuku Popon
betul manda...cocok...cocok...cocok...
Kenzo Smart
Kenzo Smart
Budiono Penganut Ekonomi Liberal
Musaba' Lc
Musaba' Lc
BUDIONO ditolak krn neoliberalis,
kasih referensi dong apa itu ekonomi neolib,
@ hati2 ngomong kufur tar balik ke diri lho.
Nazal Firdaus
Nazal Firdaus
Boediono lulusan Doktor Ekonomi Bisnis lulusan Wharton School University of Pennsylvania, Amerika Serikat 1979.
dia menganut ekonomi neoliberal.
selain itu berarti Partai Islam tidak mempunyai 1 calon pun di pertarungan Capres dan Cawapres.dan itu menandakan partai Islam telah kalah untuk memimpin negeri ini.
Yanson Awaluddin
Yanson Awaluddin
Bersiaplah kt mkin dgiring k arah lberal..mjadikan imf dn abd sbagai tuan pjajah d ngri ini..
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
sebenernya masih ada harapan akh,,kita butuh tokoh2 besar seperti Erdogan dan Abdullah Gul di turki beserta kesediaan partai untuk menderita dibubarkan terlebih dahulu sebelum berhasil meraih kemenangan,,sayangnya PKS tidak berani mengambil langkah lurus tersebut..sangat disayangkan sikap pragmatisme itu..
Musaba' Lc
Musaba' Lc
lah kalo harus dibubarkan dulu, gimana akan gede...?
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
itu rahasianya,,harus ada pull up and down, up and down,,jangan cari aman bro..sebenernya sikap militan kita lebih aman di indonesia daripada di turki,,apa yang sekarang ada dipikiran dewan syuro itu,,tak mengerti ana..
Hamazz Al-qassam
Hamazz Al-qassam
Partai islam blum kalah, & islam pun blum kalah. Islam ini ada karna tuk d menangkn oleh ALLAH, tp mngkin bkn tuk saat ni cz msh bnyk muslim yg blum siap mghadapi smw ujianNYA.. ISLAM NEVER ENDING, JIHAD NEVER DIE, MUJAHID NEVER SLEEP.
Musaba' Lc
Musaba' Lc
lha antum sendirian, beliau-beliau kan banyak, jadi banyak variabel yang jadi pertimbangan sebuuah keputusan
Jadi memang banyak hal yang qta gak tahu, itulah fungsi tsiqoh --- lho tsiqoh lagi ...
Nazal Firdaus
Nazal Firdaus
PKS terlalu soft melakukan dakwah di parlemen.seharusnya PKS bisa meniru Partai Keadilan dan Pembangunan di Turki.yg sejatinya lebih sulit medannya.ana khawatir PKS akan ditinggalkan para simpatisannya di tahun 2014.smoga saja tidak terjadi.Jadi ingat Ustadz Rahmat Abdullah...andai saja beliau masih ada mungkin PKS berani mengambil langkah menjadi partai yg tegas dan bukan hanya gertak sambal (seperti yg di tulis media).kembalikan PKS ku ya Alloh seperti dulu..aamiin...
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
Jaila.. ditinggal solat pada nongol fans2 saia.. ^^,.. hihihi..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ yanson : Tolong dong.. jangan memancing keksiruhan di status saia.. saia kan cuma nanya org2.. salah ya??
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
Ada pesen dr sahabat aku.. dia menyampaikan ini :
dl orng2 tua mngatakan...bahwa perdebatan/diskusi yg g akan ada hbsnya, adalah ttg lawan jenis, ttg agama, ttg politik......krn persepsi, dasar, pndangan, orang..itu beda2....jd pasti lama n mgkn g da penyelesaiannya...mlh mgkn bs mnimbulkan perselisian...
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
Untuk semua org2 yg ada di status aku..
sudahlah.. tak usah menjelek2an masalah partai ataupun sebaliknya.. dan juga jgn terpengaruh atau terpancing gosip2 internal, cukuplah kita sadar dengan nasihat Rasulullah, Kemenangan atau kekalah, semuanya atas kehendak Allah.. tidakkah kita sadar, bahwa kita hanyalah mahluk yg tidak berdaya yg tidak punya ... Baca Selengkapnyakemampuan apa2 kalau Allah tidak menolong kita, apakah gara2 partai kalian sudah melupakan Allah sebagai penolong dan penentu segalanya?
saya jadi ingat pesan Murrabi saia, Mungkin kekalahan yg terjadi pada PKS dikarenakan org2nya juga, apakah mereka kurang tahajudnya, kurang tilawahnya, atau terlalu berambisi untuk menang akhirnya Allah menunda kemenangan kita.. Instropeksi lagi hati2 kita.. Allahualam semuanya karena Allah..
Eva Hasan Ali
Eva Hasan Ali
Nda,dah jm sgtu solat apaan??

Message for all :
Baca SABILI edisi 22
21 Mei 2009... Baca Selengkapnya
atw d edisi slanjut'a, pasti akan dbahas lg ttg hari ni

*lama2 an jd ky tukang mjalah*
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
Shalat Isya va.. emangnya Isya dibatasin ya waktunya..??

va jelasin dunk, kan ga smua org bisa bli sabili..
Lesna Purnawan Bin Sutarno
Lesna Purnawan Bin Sutarno
sangat relevan mbak.....boediono juga manusia,mari kita saling menghargai sesama manusia.....heheheh.....dia juga ciptaan tuhan...
Hendrawan Nst
Hendrawan Nst
Siapapun wakilnya SBY Presiden nya..smga SBY tdk slh memilih sprti yg sdh2,,Lanjutkan..
Eva Hasan Ali
Eva Hasan Ali
Oohh,kirain solat subuh..
Bsk qt ktmu va pinjemin deh,

inti'a bnr kta pak nazal, PKS msh lum tegas
*ini jg krn partai islam lain'a yg msh pd egosentrisme*
Machdy Ihsani
Machdy Ihsani
lucu" ya commentnya...^^,

yg dtanya kenapa gak suka boediono kok malah jadi merembet ke mana"

ada yg bahas agama,,ada yg bahas neo neo an,,ada yg jawab sekenanya aja hehehe...... Baca Selengkapnya

@ all: maunya kalian apa seh??jangan" ngasih comment juga ada muatan politisnya neh!!!

lah pertanyaan mudah kok ngalor ngidul ampe bw" agama,,paham,,negara segala bahkan tokoh agama partai juga...

gak disini ngmng gituan,,belajar yg giat perdalam politik kalo mank mampu silahkan terjun langsung,,bukan malah main gunjing"an...
Feri Al-Ayyubi
Feri Al-Ayyubi
iya anti yang mancing,,kata ana juga apa, hapus status anti ini..ana juga g suka debat,,cuma risih ajah,,dedengkot mafia barkeley di puji sedemikian rupa..sudahlah cukup dewan syuro yang menanggung beban 'dosa' ini
Musaba' Lc
Musaba' Lc
Setuju sama mbak manda,
introspeksi diri,
kayak qta tau segala2nya,
sampe2 gugat majelis syuro.
Wahyu Alkautsar
Wahyu Alkautsar
@ my sis : Hidup adl prjlnan dr ktidktahuan mnju pngtahuan, dri brgntung mnju kmndrian,dr ktrbtsn mjd tak trbtas. kdang2 ada mslah yg mghdang kta dtgah prjlanan,yg mbuat kmu bnggung. saat itulah kmu hrz snggup mbc tnda2. ibrohny adlh jk ad mslh, kta hrz mnylidiki, mmhami dlu duduk prsoalanny. kta ngga boleh lgsung breaksi, tpi hrz mbcany dlu.

@ all : demokrasi never die, mka suarakn hak2 antm wa antuna.
piss atuh...
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ lesna : Ya Allah.. netral ya bro.. :)
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ hendra : Iya.. stuju,,
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ eva : Heh.. cape deee.. mang ente di negara apa, skrg subuh??
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ machdy : emang... gw ja mpe heran.. knp gw nanya lain, yg jawan juga lain.. gw kan jd binun.. sebenarnya, jawaban utamanya tu apa gituloh :D
yah, namanya juga org indonesia dy.. :D
untung gw tinggal di bekasi bukan di indonesia ^^,
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ feri : tu bukan pujian akhi.. itu hanya rasa kagum! salah, memuji mahluk cipataan Allah?? kita kan ambil positifnya aja dr seseorang, lantas klo mereka punya kesalahan? kita langsung menjudge org itu "najis,kotor, atau apalah..* inalillahi.. kemana hati antum untuk menyingkapi ini semua..
lagian ana kan nanya "kenapa anda tidak suka dgn Boediono?" malah merembet ke yg lain *sakit perut rasana* :D betul tuh kata si Machdy..
intinya, ana kan hanya membuka wacana.. bukan memancing..
Lesna Purnawan Bin Sutarno
Lesna Purnawan Bin Sutarno
yup...yup....
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ musaba+mba ayu : Alhamdulillah.. antum bisa arif dan bijak.. ternyata diantara yg berotak panas, ada juga yg berotak dingin.. kita doakan yuk pemimpin bangsa ini biar lebih baik lagi dr sebelumnya ,...
Machdy Ihsani
Machdy Ihsani
wakakakak...untung saia juga di jatiasih gak dbekasi jadi suasananya agak sikit berbeza wahahaha...

*soal status nda*
sapa bilang saya gak suka boediono??terserah SBY mau pilih sapa,,lah wong saya gak dilibatkan seh,jadi ya nrimo saja mau koar" kek apa juga percuma,,kan saia bukan petinggi partai...tapi kalo badan saia tinggi iya!!!
... Baca Selengkapnya
-iklan-
yang haus yang haus karacang karacang
tahu tahuuuuu...
Diah Alfanur
Diah Alfanur
SBY berBoedi....
meskipun awalny secara pribadi dil krg se7, tapi klo syuro dh memutuskn...
*sami'na waatha'na apapun keputusannya*...
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ dy : =:D
ya ampun.. lucunya kamu nak ^^, jgn jualan tarahu neng, coba jualan kaos partai pasti laku ^^,
Musaba' Lc
Musaba' Lc
@ all, nahnu du'at qobla kulli syai', so pakailah bahasa2 lembut, tarik nafas, tahan, coba liat skeliling qta, sadar akhi/ukhti, tugas qta masi banyak, sisi kehidupan masi butuh sentuhan dakwah, bukan hanya politik.
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ dila : Yg kecil begini aja pinter... malu oi.. ama anak kecil :D
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ musaba : Mudah2an antum calon presiden selanjutnya ^^,
Jayzul 'Usrah
Jayzul 'Usrah
Diskusi yang bagus nda..

tetapi sebaiknya comment hendrawan nst "semoga SBY tdk salah memilih seperti yg sudah2" diremove aja nda..
bikin bingung, tanpa penjelasan dan sama sekali tak berdasar. :)
Machdy Ihsani
Machdy Ihsani
@diah: abis nonton Indosiar ato gak SCTV ya?? :p

@nda: ibu yg jaat,,anak se imut ini dsuruh jualan kaos partai @...@
Machdy Ihsani
Machdy Ihsani
@ musaba: ana akur sama manda,,moga" anda presiden 2014,,
Diah Alfanur
Diah Alfanur
@ kk nda : T_T...dil dah gede..T_T..
@ Machdy : maap...sy kagak pny TV..T_T...
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
kak amin : ga papalah kak... biarkan dia berkoment, hargai donk pendapat org lain..
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ machdy : udah.. udah.. tidur.. besok kmu kerja ga!!!!!
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ dila : adik tayaaaaaaaaaaaank >:D<>
Machdy Ihsani
Machdy Ihsani
@diah: maaf telah lancang bertanya v_v
@nda: obob uyuan ah nantuk,,besok macul !!!
Jayzul 'Usrah
Jayzul 'Usrah
Hehehe... Itu bukan pendapat nda.. Tapi memancing pendukung JK untuk perang di stat kamu.. Krn dianggap "pilihan yg salah" oleh pendapat tadi.
Apa sih prestasi SBY kalau gak didukung penuh ama JK? Emangx cuma tampang dan kharisma bisa ngatur negara? Bisakah SBY jadi negosiator tuk mendamaikan kubu yg berseberangan? Tau apa SBY ttg ekonomi?

maaf.. Cuma sekedar pendapat..
Tapi negara gak bisa dikelola dgn hanya menyanyi "pelangi di matamu"
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ didi ^^, : gih sana bubu yg nyenyak ya ^^,
Amanda Ratih Pratiwi
Amanda Ratih Pratiwi
@ kak amin : he.. coba nyanyikan kak :D
ratih

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca catatan saya, semoga bermanfaat ya ^^
Mohon komennya jangan pakai link hidup, :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...